FIFGROUP Cabang Arjawinangun Bantu Korban Banjir

FIFGROUP Cabang Arjawinangun Bantu Korban Banjir

CIREBON - Gerakan tanggap bencana kembali dilakukan PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk. Kali ini bantuan disalurkan langusung oleh FIFGROUP Cabang Arjawinangun kepada korban terdampak banjir di Desa Kalideres Kecamatan gegesik, beberapa waktu lalu.

Branch Manager FIFGROUP Cabang Arjawinangun, Dudi kurniawan menuturkan, melihat bencana yang terjadi, FIFGROUP terus berkomitmen untuk hadir membantu meringankan beban masyarakat dan karyawan yang terkena dampak bencana. Bantuan diberikan dalam bentuk sembako yang berisi kebutuhan pangan, sandang dan obat-obatan kepada karyawan serta masyarakat terdampak banjir. \"Sebanyak 20 paket sembako kami bagikan,\" tuturnya.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis langsung oleh Branch Manager FIFGROUP Cabang Arjawinangun, Dudi Kurniawan kepada tokoh masyarakat Desa Kalideres, Sakori, yang mewakili warga setempat. Tentunya, penyerahan bantuan ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah dan perusahaan.

FIFGROUP pun akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak dan bersinergi dalam memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat korban bencana alam di berbagai daerah. Program CSR FIFGROUP lebih banyak fokus ke bantuan bencana alam. \"Semoga bantuan yang kerap kami berikan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat yang terdampak bencana,\" tukasnya. (apr/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: